Budidaya Jangkrik 085646415014

Budidaya jangkrik

Surya Jangkrik 085646415014

                        Telur Jangkrik Super

Budidaya hewan jangkrik merupakan salah satu usaha rumahan yang menjanjikan. Kenapa kok bisa dibilang menjanjikan. Karena dalam beternak jangkrik tidak membutuhkan banyak modal, akan tetapi omset yang didapatkan dapat membantu para agan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jangkrik memang hewan kecil yang memiliki suara yang cukup nyaring dimalam hari. Namun, disamping itu jangkrik mampu membuat ketagihan dengan hasil panennya.

                    Jangkrik Super
                BudidayaTelur jangkrik

Dalam budidaya jangkrik, bibit/telur jangkrik merupakan salah satu faktor penting dalam beternak jangkrik. Kualitas telur jangkrik yang kurang bagus akan menjadi kendala kesuksesan anda dalam beternak jangkrik. Telur jangkrik milik Surya Jangkrik akan membantu anda dalam beternak jangkrik, dengan kualitas super dan dijamin 90% menetas  akan membantu agan dalam meraih keberhasilan. Pada umumnya 1 kg telur jangkrik itu panennya 70kg-100kg ya gan, sehingga telur jangkrik itu dikatakan sebagai penentu keberhasilan anda.

Oh ya gan . . . Surya Jangkrik punya telur jangkrik dengan kualitas bagus ya gan. Minat silakan hubungi contact person kami 085646415014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *